Sabtu, 06 Agustus 2011

PENEMBAKAN DI BRI CILEDUG

01/07/11.
Dira Derby : detikNews
detikcom - Jakarta, Petugas keamanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tangerang, Dwi Novian Sugiarto(37) ditembak pencuri motor. Warga Poris Gaga, Batuceper, Tangerang ini kini dirawat di RS Sari Asih Ciledug.

Peristiwa penembakan ini terjadi di Kompleks rumah toko (ruko) Dian Plaza, Raden Fatah Kelurahan Sudimara Selatan, Ciledug, Kamis (30/06) pukul 20.10 WIB.

Menurut saksi mata Paimin (40) seorang pedagang di sekitar lokasi, pada malam itu dia melihat Dwi sedang patroli di sekitar kantornya dengan berjalan kaki di seputaran ruko. Dia melihat dua orang mencurigakan dari jarak radius 10 meter.

"Korban rupanya melihat dua orang itu hendak membawa sepeda motor yang diparkir, setelah sebelumnya mencongkel lubang kunci motor," kata Paimin, Jumat (1/7/2011).

Kemudian satpam itu sempat mengambil batu. Namun kalah cepat, salah satu pelaku mengeluarkan senjata api dan menembakan ke arah korban. Korban mengalami luka tembak pada bagian tumit kaki sebelah kiri. Dia kini dirawat di RS Sari Asih Ciledug.

Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKBP Sumanto aksi perampasan sepeda motor menjadi atensi pihaknya. "Kami akui di daerah Ciledug merupakan daerah rawan, kami akan lakukan sweeping senjata api dan senjata tajam," kata Sumanto.

Dikatakan Sumanto, polisi saat ini telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda NF125 TR Nopol B-8574-SNE tahun 2008 atas nama Rasmawati beralamat di jalan Gandaria Jakarta Selatan yang tidak berhasil dicuri oleh pelaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar